Ukuran Selang Pemadam Kebakaran

Berapa saja Ukuran Selang Pemadam Kebakaran yang ada di Indonesia?

Ukuran Selang Pemadam Kebakaran

Sebagai pengguna selang pemadam kebakaran, tentunya Anda diwajibkan untuk mengetahui ukuran selang pemadam kebakaran yang Anda butuhkan tersebut. Dikarenakan berbagai jenis selang pemadam kebakaran yang ada dipasaran menyediakan berbagai jenis ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Selang pemadam kebakaran ini sangat penting fungsi dalam instalasi pemadam kebakaran, yang mana selang pemadam kebakaran ini akan menjadi tempat untuk mengeluarkan air dengan jangkauan tertentu yang menyesuaikna ukuran selang itu sendiri. Penggunaannya pada saat terjadi kebakaran pun akan menjadi hal penting karena penentu api tersebut mudah dipadamkan atau tidak. Dimana ukuran selang yang bagus adalah yang dapat menjangkau titik api dengan mudah dan tepat.

Jenis selang pemadam kebarakan yang beraneka ragam tentunya juga akan memiliki ukuran yang berbeda-beda. Salah satu jenis selang pemadam kebakaran yang dapat Anda gunakan adalah selang pemadam kebakaran kanvas GuardAll. Selang pemadam kebakaran ini merupakan salah satu fire hose yang ada untuk digunakan oleh para petugas pemadam kebakaran. Pada saat kebakaran terjadi, selang pemadam kebakaran inilah yang akan mendistribusikan air yang berasal dari reservoir menuju ke hydrant pillar. Oleh karena itu ukuran selang pemadam kebakaran akan sangat menentukan sejauh mana air tersebut dapat didistribusikan dan juga mencapai titik pusat api. Selang pemadam kebakaran ini juga dibantu dengan menggunakan beberapa komponen lainnya seperti bantuan penggunaan nozzle yang tentunya akan memudahkan petugas pemadam kebakaram untuk mengarahkan air ke titik pusat api.

Ukuran Selang Pemadam Kebakaran outdoor maupun indoor

Selang pemadam kebakaran dengan bahan kanvas yang diproduksi oleh GuardAll ini memiliki kualitas yang bagus serta keawetan bahan yang telah teruji. Tak heran jika para pengguna berbagai perlengkapan pemadam kebakaran menggunakan selang pemadam kebakaran produksi GuardAll ini.  Ukuran selang pemadam kebakaran yang disediakan oleh GuardAll ini pun memiliki berbagai macam pilihan sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para klien yang beragam. Selang pemadam kebakaran yang dimiliki oeh GuardAll ini juga memiliki kelebihan lain setelah adanya berbagai macam pilihan ukuran yang dapat dipilih oleh klien sesuai dengan kebutuhannya, yaitu selang pemadam kebakaran kanvas GuardAll ini mampu menahan air hingga 17 bar. Hal tersebut tentu menjadi kelebiham sendiri, dikarenakan selang pemadam kebakaran kanvas GuardAll ini dapat menampung tekanan pompa yang rata-rata memiliki tekanan air sebesar 10 bar.

Kelebihan lainnya dari selang pemadam kebakaran kanvas GuardAll ini adalah mampu bertahan diberbagai cuaca ekstrim, baik itu negara dengan dua musim seperti di Indonesia atau bahkna yang empat musim seperti di Amerika. Dikarenakan pada tiap negara memiliki struktur demografis yang berbeda, bahkan di Indonesia sendiri juga memiliki struktur geografis yang beragam antara satu wilayah dengan wilayah yang lainnya, maka GuardAll memproduksi ukuran selang pemadam kebakaran dengan berbagai macam variasi. Pada umumnya, ukuran yang digunakan untuk selang pemadam kebakaran ini di pasaran yaitu 20 meter dan 30 meter. dengan diameter 1,5 inch, 2 inch, dan 2,5 inch. Tentunya bagi para customer sebelum membeli selang pemadam kebakaran GuardAll ini harus mampu mengetahui terlebih dahulu kebutuhannya.

Recommended Posts
Comments
pingbacks / trackbacks
  • […] nozzle disini akan mensuplai air saat terjadi kebakaran, dan sekaligus akan memberi akses untuk pemadam kebakaran dengan cara yang optimal dalam pemakaian air. Di samping itu, untuk pembuatannya, alat ini berasal […]

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt