Training APAR Semarang Terbaik, Langsung Praktik di Lapangan

Sobat Api ingin bisa pakai alat pemada api? Training APAR Semarang bersama GuardALL dengan tenaga ahli profesional, bisa praktik langsung di lapangan!

Training APAR Semarang dengan Tenaga Ahli Berpengalaman

Hari gini belum bisa pakai APAR? Punya alat pemadam api kece jadi sia-sia bila tak bisa menggunakannya. Tak hanya rugi aset berharga, juga dapat membahayakan nyawa Sobat Api dan orang sekitar tentunya!

Maka dari itu, sebaiknya sobat api dan seluruh penghuni gedung atau rekan kerja Anda, mengikuti pelatihan penggunaan alat pemadam api. Ini amat penting demi melindungi nyawa dan aset dari bahaya kebakaran.

Training APAR Semarang GuardALL

Jika ingin mendapatkan pelatahin APAR terbaik di Semarang, pastikan hanya percaya pada GuardALL, ya! GuardALL merupakan ahlinya pemadam api yang juga menyediakan jasa training APAR Semarang!

Pelatihan bisa langsung praktik di lapangan dengan tenaga ahli berpengalaman. Anda akan belajar materi tentang alat pemadam api hingga praktik langsung memadamkan api.

Tak hanya sdia training APAR Semarang saja, GuardALL sendiri juga setiap tahunnya mengadakan Basic Fire Training online di kanal YouTube miliknya. Pelatihan dasar tentang kebakaran bisa Anda nikmati secara gratis, banyak kuis, dan juga yang paling keren Sobat Api akan memperoleh sertifikatnya! Subscribe channel YouTube GuardALL agar tak ketinggalan informasi pendaftarannya!

Cara Penggunaan Alat Pemadam

Pada training APAR Semarang bersama GuardALL, banyak hal yang akan Anda peroleh. Pastinya dimulai dari materi dasar mengenai penyebab kebakaran, hingga yang paling penting adalah cara menggunakan alat pemadamnya.

Menggunakan APAR sesungguhnya tak ribet lho, Sobat Api! Sobat Api hanya harus mengingat teknik PASS. Yakni Pull, Aim, Squeeze, dan Sweep.

  • Pull: Tarik safety pin dari tabung APAR
  • Aim: Arahkan ujung selang atau nozzle ketitik api
  • Squeeze: Tekan tuas APAR untuk mengeluarkan media APAR
  • Sweep: Sapukan media dari kiri ke kanan (atau sebaliknya) untuk memadamkan api

Saat mengoperasikan alat pemadam, penting juga untuk Sobat Api memperhatikan arah angin. Jika menyemprotkan api ke arah angin yang salah, api malah bisa berbalik ke arah Anda dan bahaya jilatan api akan membahayakan Sobat Api!

Selain cara menggunakan APAR, banyak hal-hal lain yang perlu dipelajari agar sepenuhnya memahami cara penggunaan alat pemadam yang tepat. Seperti penempatan alat pemadam, cara membawanya menuju lokasi api, dan lain-lain.

Training APAR Semarang - Firecek

Perawatan APAR juga amat penting untuk menjaga kualitas media pemadamnya. Jika Sobat Api pakai APAR GuardALL tak perlu khawatir, karena tabung APAR kami telah dilengkapi dengan virtual protection.

Pada tabung APAR GuardALL dilengkapi dengan QR code yang terkoneksi dengan aplikasi cek APAR, Firecek. Kemudahan inspeksi, rawat, hingga atur jadwal refill APAR bisa mudah dan praktis! Pokoknya untuk training APAR Semarang terbaik, hanya di sini! Hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt