Refill Alat Pemadam Jakarta Simpel Media APAR Bebas Gumpal

Refill alat pemadam Jakarta, jika lebih teliti soal kualitas media isi ulang APAR ternyata ada bagusnya loh. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa aspek tersebut kerap kali terlupakan. 

Nggak mau kan kalau ternyata media APAR yang sobat api gunakan mudah menggumpal, kemudian membuat proses pemadaman api jadi lebih lambat.

Refill Alat Pemadam Jakarta, Apa Saja Kriteria Media APAR Sudah Menggumpal?

Perlu sobat api tahu dulu nih, kalau media refill alat pemadam kebakaran di Jakarta yang mudah menggumpal adalah jenis Powder. Dimana jenis powder ini sangat efektif untuk memadamkan api pada kelas kebakaran A, B, dan C.

Refill alat pemadam Jakarta, begini kriteria apar yang menggumpal

Tidak heran kalau media APAR Powder kerap dikenal dengan multipurpose. Tapi karena APAR powder ini mempunyai kelemahan yaitu mudah menggumpal.

Sobat api perlu lebih aware lagi dengan media tersebut, dengan melihat beberapa kriteria ini, yaitu:

  1. Kriteria menggumpal pertama adalah pressure gauge dari APAR berada di posisi over pressure. Letaknya di sebelah kanan area green sector. Hal ini dikarenakan gas nitrogen yang berada di dalam APAR lebih besar.
  2. Saat media powder dalam APAR dibalikkan, terdengar seperti batu yang jatuh. Padahal kita tahu bahwa harusnya terdengar gemercik ketika APAR dibalikkan.
  3. Yang terakhir adalah media refill alat pemadam Jakarta Barat sudah lewat kadaluarsa.

Nah dari beberapa poin tadi sobat api harus rutin mengecek kondisi tabung. Disarankan untuk mengecek kondisi APAR minimal 2 kali setahun. Sehingga sobat api bisa lebih tahu bagaimana performa dari APAR ketika suatu-waktu harus digunakan untuk memadamkan api kebakaran.

Refill Alat Pemadam Jakarta, Free Aplikasi Inspeksi dari Smartphone

Salah satu cara yang bisa sobat api lakukan adalah dengan membawa APAR ke vendor Jakarta untuk dicek sebelum refill alat pemadam kebakaran.

Biasanya kamu akan mendapatkan kartu APAR yang ditempelkan ke body APAR atau digantung. Ada juga cara lain yang bisa sobat api pakai. Yang past anti ribet nggak perlu bawa tabung APAR ke vendor, plus body APAR tetap bersih. Yaitu mengkoneksikan APAR dengan aplikasi inspeksi canggih, Firecek.

Refill alat pemadam kebakaran Jakarta bonus aplikasi Firecek

Nah enaknya lagi di sini APAR yang sobat api punya bisa langsung terkoneksi aplikasi tersebut setelah melakukan refill APAR.

Tapi bagaimana kalau berbeda mereknya? Tenang, di guardall tabung sobat api tetap bisa terkoneksi dengan Firecek setelah refill kok.

Firecek sendiri adalah aplikasi khusus yang bisa mengecek kondisi APAR yang bisa diakses di smartphone ataupun website. Dimana aplikasi tersebut memiliki banyak manfaat bagi para penggunanya, yaitu:

  1. Membantu menyimpan data APAR lebih aman sampai lebih dari 1000 data
  2. Membuat jadwal inspeksi dan refill apar Jakarta Selatan cukup dari smartphone
  3. Memberitahu kapan APAR pernah digunakan dengan fitur notifikasinya
  4. Bantu memperkirakan untuk biaya maintenance dari APAR dengan melihat budget bulan lalu

Refill Alat Pemadam Jakarta Mudah dengan On-site Service

Supaya APAR kamu bisa terpasang dengan aplikasi canggih tadi, sobat api bisa dapatkan di tempat kami dengan menggunakan layanan refill APAR on site service.

Dengan layanan tersebut sobat api bisa lebih tahu bagaimana kualitas dari media APAR yang kami sediakan, sampai dengan proses refillnya seperti apa.

Nah biar lebih ada gambaran yang jelas tentang kualitas medianya, sobat api bisa lihat video tentang Unboxing Alat Pemadam Api Apar & Uji Kualitas Media Powdernya Seperti Ini!

Itulah beberapa pembahasan tentang bagaimana media refill alat pemadam kebakaran Jakarta bisa menggumpal serta bagaimana solusinya.

Untuk sobat api yang mau konsultasi soal penawaran yang sudah di bahas tadi, bisa langsung hubungi mitra kami yaitu PT Bromindo Mekar Mitra dan PT Patigeni Mitra Sejati.

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt