Kartu Pemeriksaan APAR Lama Ganti dengan Aplikasi APAR

Kartu pemeriksaan APAR adalah kartu yang biasanya digantung pada tuas APAR. Kartu ini yang akan merekam informasi dan juga data-data inspeksi APAR. Namun, seiring perkembangan zaman kartu APAR ini telah dievaluasi dan memiliki beberapa kendala dan kekurangan.

Nah oleh sebab itu, kini APAR GuardALL sudah tidak menggunakan kartu pemeriksaan APAR lagi. Namun, kini kami beralih ke aplikasi pengecekan APAR Firecek! Lalu apa keunggulan dan juga manfaat dari Firecek? Mari kita kupas bersama-sama.

Alasan Beralih dari Kartu Pemeriksaan APAR ke Aplikasi Firecek

Seperti yang kita ketahui kartu APAR atau menyimpan banyak sekali informasi mengenai APAR milik kita. Namun, sayangnya kartu APAR konvensional ini memiliki beberapa kelemahan dalam menyimpan data APAR milik kita yaitu:

  • Mudah hilang
  • Mudah rusak
  • Mudah untuk dicuri
  • Membuat APAR terlihat kumuh

Kartu Pemeriksaan APAR Lama Membuat APAR Kotor

Padahal data yang ada pada kartu pemeriksaan APAR tersebut sangat penting. Nah oleh sebab itu, kini saatnya untuk beralih dari kartu APAR ke aplikasi pengecekan APAR Firecek.

Aplikasi Firecek Mempermudah Pemeriksaan APAR Anda

Mengapa sebaiknya Anda berpindah dari kartu pemeriksaan APAR konvensional menuju ke aplikasi APAR Firecek? Sudah tentu karena aplikasi APAR Firecek dapat menjawab semua kekurangan yang ada pada kartu pemeriksaan APAR konvensional, seperti mudah hilang, dicuri, rusak dan juga membuat APAR terlihat kumuh.

Namun, ternyata tidak itu saja, dengan menggunakan aplikasi pengecekan APAR Firecek yang kini sudah terintegrasi dengan APAR Firecek ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Dengan fitur-fitur yang ada pada aplikasi APAR Firecek, Anda dapat melakukan beberapa hal untuk me-manage dan memonitor APAR dalam hal:

  • Menyimpan data ratusan APAR secara aman pada menu inventory hanya dalam satu aplikasi
  • Menjadwalkan dan menyimpan hasil inspeksi APAR pada menu schedule
  • Melakukan pendataan maintenance dan estimasi budgeting-nya pada menu broken stuff dan transaction
  • Mendapatkan report langsung dari lapangan secara lengkap dan real-time melalui menu report dan dengan mudah membagikannya pada tim
  • Mendapatkan notifikasi APAR expired dan kapan harus melakukan inspeksi APAR

Dan tentunya semua dapat diakses secara aman melalui smartphone dan website, kapan saja dan di mana saja.

Sangat canggih bukan? Ayo segera rasakan pengalaman baru dalam merawat APAR GuardALL dengan menggunakan aplikasi pengecekan APAR pertama di Indonesia! Tinggal scan QR code pada tabung APAR dan Anda bisa langsung mencobanya.

Tertarik untuk mencoba Firecek? Langsung saja klik di sini, GRATIS!

Kartu Pemeriksaan APAR Ribet Ganti Pakai Aplikasi APAR Firecek Gratis

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt
%d blogger menyukai ini: