Harga APAR 6 Kg Powder >90% Terbaru & Berstandar Eropa

Harga APAR 6 kg kini mulai banyak diperbincangkan, karena saat ini kebutuhan alat proteksi kebakaran menjadi suatu hal yang penting. Baik itu untuk memproteksi aset, kendaraan, area umum, maupun untuk perusahaan. Nah, jika Anda sedang mencari alat pemadam api kapasitas 6 kg, bisa mempercayakan merek GuardALL.

GuardALL adalah sebuah merek sistem proteksi kebakaran terbaik dan paling kokoh di Indonesia. Tidak hanya gimik saja, di mana kami sudah membuktikannya di Lab Damkar DKI Jakarta dan melakukan uji coba secara mandiri.

Produk unggulan alat pemadam api ringan (APAR) yang tersedia di merek kami ada berbagai macam ukuran dan media pemadam api. Namun, yang sedang banyak dicari saat ini adalah APAR 6 kg dengan harga paling bersahabat dengan kualitas terbaik. Memangnya seperti apa sih spesifikasi dan keunggulan APAR GuardALL? Simak sampai selesai artikel ini, ya!

Harga APAR 6 Kg GuardALL Ekonomis untuk Semua Media Pemadam Api

jual apar 6 kg guardall terbaru

Berbicara soal harga, kami tetap memberikan harga APAR 6 Kg paling ekonomis dan terjangkau. Tidak hanya itu, tabung APAR yang digunakan oleh GuardALL juga dibuat dengan bahan berkualitas dan kokoh. Sehingga, tabung akan lebih aman, tidak mudah korosi, dan bisa tahan lama.

Selain menawarkan harga APAR 6 Kg ekonomis, tabung APAR GuardALL juga memiliki desain khusus yang tampil elegan. Sehingga, akan enak dipandang ketika diletakkan pada area perusahaan.

Dikarenakan APAR GuardALL tidak dijual secara retail, Anda bisa mengajukan penawaran kepada kami untuk mendapatkan harga APAR 6 Kg khusus dan terjangkau. Atau Anda juga bisa menghubungi distributor resmi kami, yaitu Patigeni dan Bromindo.

Spesifikasi dan Harga APAR 6 Kg Merk GuardALL Terbaru

Yuk, penuhi kebutuhan proteksi kebakaran di perusahaan Anda dengan harga APAR 6 Kg terbaik dari GuardALL. Keberadaan APAR GuardALL akan memberikan perlindungan maksimal di area yang diproteksi.

harga apar 6 kg powder dan co2

Nah, di bawah ini merupakan spesifikasi APAR 6 Kg GuardALL yang siap berantas si jago merah.

APAR GuardALL Powder Kapasitas 6 Kg
Height/Width/Diameter: 55 cm/25 cm/16.5cm
Capacity/Weight Full/Empty: 6 kg/9 kg/3 kg
Discharge M/S: 3 to 12/16 sec
Test Pressure: 25 bar
Working Pressure: 15 bar
Minimum Effective Discharge: 90%
Temperature Range: -20° to 60°
Fire Rating: 34A : 233B
Harga APAR 6 kg Powder GuardALL Hubungi kami
APAR GuardALL CO2 Kapasitas 6,8 KG
Height/Width/Diameter: 84 cm/33 cm/15 cm
Capacity/Weight Full/Empty: 6.8 kg/25.3 kg/18.5 kg
Discharge M/S: 3 to 12/23 sec
Test Pressure: 200 bar
Working Pressure: 56 bar
Minimum Effective Discharge: 90%
Temperature Range: -20° to 60°
Fire Rating: 77B
Harga APAR 6 Kg CO2 GuardALL Hubungi Kami

Selain pemadam api di atas, GuardALL juga menawarkan APAR untuk kapasitas 1-9 Kg di berbagai macam media dengan harga ekonomis. Media yang kami tawarkan adalah APAR Powder, APAR Foam, APAR CO2, dan APAR Liquid Gas.

Selain Harga APAR 6 Kg Ekonomis, Apa Lagi Keunggulan GuardALL?

Selain harga APAR 6 Kg yang terjangkau, ada beberapa keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan, seperti di bawah ini:

1. Menggunakan Media Pemadam Api Premium

distributor peralatan pemadam kebakaran

Alat pemadam api ringan merek GuardALL semuanya sudah menggunakan media pemadam api yang berkualitas. Terutama untuk media powder/serbuk kimia, kami sudah melakukan uji coba secara mandiri yang bisa Anda tonton melalui video di bawah ini:

Nah, dari percobaan di atas membuktikan bahwa media powder GuardALL tahan terhadap air dan anti gumpal. Dengan seperti itu, media dapat menyebar secara merata ke titik api dan lebih cepat memadamkannya.

Di bawah ini juga ada uji coba dari tim GuardALL dengan membekukan tabung APAR. Namun, alat pemadam api masih bisa digunakan meskipun sudah ditaruh pada box yang berisi es dengan suhu 0,1-1,1 derajat celcius. Cek videonya di bawah:

2. Tabung Kokoh dan Berstandar Internasional

harga apar 6 kg co2 terbaru

Dengan harga APAR 6 kg yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan tabung APAR kokoh dan berkualitas, lho. Mengapa tidak, karena tabung yang kami gunakan pada pemadam api GuardALL mampu menahan tekanan hingga 80 bar atau menuju 6 kali lipat dari tekanan tabung APAR pada umumnya.

Tidak percaya? Tonton video kami di bawah ini:

Selain itu, tabung yang kami gunakan juda sudah memiliki label CE (Communauté Européenne). Jadi, itu bisa menjadi salah satu bukti untuk meyakinkan bahwa produk kami efisien dan aman untuk dipakai.

3. Sudah Tersertifikasi Lab Damkar DKI Jakarta

daftar harga apar 6 kg guardall

Selain menguji secara mandiri, kami juga melakukan pengujian di Laboratorium Damkar DKI Jakarta. APAR GuardALL telah dibuktikan dan mampu padamkan api secara efektif.

Di mana GuardALL juga mendapatkan sertifikasi resmi dengan nomor sertifikat GuardALL LAB-DAMKAR-DKI-NO.46/LHU/VI/2018. Cek video dokumentasi kami di bawah ini:

4. Garansi Hingga 5 Tahun

harga apar 6 kg garansi 5 tahun

Tidak hanya harga APAR 6 kg saja yang kami unggulkan, tapi GuardALL memberikan garansi 5 tahun untuk setiap pembelian APAR GuardALL.

Kenapa lama sekali? Ya, karena kami yakin dengan produk GuardALL yang berkualitas mampu untuk bekerja hingga waktu tersebut yang telah disesuaikan dengan masa kadaluarsa media pemadam api.

5. Terintegrasi dengan Firecek

beli apar 6 kg gratis firecek

Nah, ini nih yang belum tentu bisa Anda dapatkan di merek alat pemadam api lain. Jadi, Firecek merupakan satu-satunya aplikasi sistem proteksi kebakaran di Indonesia yang akan membantu Anda dalam melakukan monitoring, manajemen, hingga inspeksi alat pemadam api ringan.

Ada banyak lagi fitur yang dapat Anda gunakan di dalam aplikasi keren ini. Baca lebih lengkap tentang aplikasi Firecek di sini …

Terapkan Juga, Cara Menggunakan Alat Pemadam Api GuardALL dengan Benar

cara menggunakan apar 6 kg

Setelah memiliki alat pemadam api, sekarang saatnya mempelajari bagaimana cara mengoperasikan tabung yang baik dan benar. Supaya mudah, Anda bisa menerapkan teknik yang dinamakan PASS.

Teknik PASS adalah singkatan dari “Pull, Aim, Squeeze, Sweep” yang digunakan dalam penggunaan alat pemadam api. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan alat pemadam api dengan teknik PASS:

  1. Pull (Tarik): Tarik pin keselamatan yang terdapat pada pegangan alat pemadam api. Ini akan membuka segel yang mempertahankan tekanan di dalam tabung.
  2. Aim (Arahkan): Arahkan alat pemadam api pada dasar api, bukan pada api itu sendiri. Tujuannya adalah untuk memadamkan sumber api dengan bahan pemadam yang keluar dari alat pemadam api.
  3. Squeeze (Tekan): Tekan tuas pemadam api perlahan namun tegas. Ini akan melepaskan bahan pemadam api ke arah api.
  4. Sweep (Sapu): Sapu alat pemadam api dari sisi kiri ke kanan atau dari sisi kanan ke kiri dengan gerakan perlahan. Usahakan untuk menutupi seluruh area api dengan bahan pemadam api yang keluar.

Penting untuk diingat bahwa saat menggunakan alat pemadam api dengan teknik PASS, ambil jarak yang aman dari api, yaitu antara 3-5 meter.

Oiya, selain Anda mendapatkan harga APAR 6 kg GuardALL, kami juga akan memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada Anda dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk area yang kami cover.

Anda juga bisa datang ke kantor vendor resmi, yaitu Patigeni dan Bromindo yang berada di Semarang, Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta atau menghubungi tim GuardALL untuk melakukan konsultasi secara gratis sebelum membeli APAR.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli alat pemadam api merk GuardALL? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga APAR 6 Kg terbaik. Proteksi aset Anda mulai dari sekarang sebelum terlambat!

Recent Posts

Leave a Comment