Fungsi Hydrant Dapat Dimaksimalkan dengan Produk GuardAll

Fungsi hydrant memang sangat vital dalam sistem proteksi kebakaran. Apalagi bagi pemilik gedung yang ingin memproteksi bangunan yang dimiliki dari kebakaran skala besar.

Bila Anda berminat untuk menginstalasi sistem fire hydrant, ada baiknya ketahui dulu produk terbaik untuk memaksimalkan fire system Anda. Yuk, simak produk terbaik fire hydrant di bawah ini!

 

Fungsi Hydrant: Produk GuardAll untuk Sistem Hydrant Gedung Terbaik

GuardAll selalu memproduksi produk fire system terbaik untuk sistem proteksi kebakaran. Tak terkecuali untuk sistem fire hydrant. 

Adapun produk hydrant yang diproduksi oleh GuardAll adalah sebagai berikut:

1. Hydrant Pillar

Fungsi Hydrant - Hydrant Pillar Two Way

Hydrant Pillar merupakan jaringan output penyuplai air dalam roses pemadaman kebakaran yang sangat vital dalam fungsi hydrant system. GuardALL hydrant pillar diciptakan dari material baja berkualitas yang membuatnya tahan lama dan anti korosi di segala cuaca.

2. Hydrant Box

Hydrant Box memiliki fungsi sebagai box tempat penyimpanan aksesoris hydrant. GuardALL Hydrant Box dubuat dari material plat baja pilihan yang mampu menyimpan aksesoris hydrant dengan baik dan dalam waktu yang lama.

3. Valve

Hydrant Valve merupakan katup yang berfungsi sebagai pengatur keluarnya media air dari hydrant pillar. GuardALL Valve tidak mudah korosif dan mampu mengalirkan air dengan daya sampai 10 bar.

4. Fire Hose

Fungsi Hydrant - Fire Hose GuardAll

Desain khusus yang tahan dengan tekanan tinggi dan mampu menahan tekanan sampai dengan 42 bar. GuardALL Fire Hydrant Hose juga bisa digunakan pada suhu -5 derajat sampai 200 derajat celcius.

5. Hose Rack

GuardALL Fire Hose Rack memudahkan  Anda merapikan fire hose. Kemudahan lainnya juga didapatkan ketika fire hose akan digunakan saat terjadi kebakaran. Terbuat dari material aluminium berkualitas dilapisi finishing chrome, GuardALL Fire Hydrant Hose Rack mampu atasi korosi.

6. Nozzle

Hydrant nozzle merupakan aksesoris hydrant berbentuk corong yang memiliki fungsi memancarkan air saat kebakaran dan memberikan tekanan yang sesuai dalam pemadaman api. Hydrant Nozzle GuardALL dibuat dari material aluminium berkualitas yang membuatnya tahan lama dan anti korosi di segala cuaca.

7. Siamese Connection

 

Fungsi Hydrant - Siamese Connection

Siamese Connection memiliki fungsi ketika selang hydrant akan dihubungkan dengan mobil pemadam. Yakni hal tersebut terjadi bila air pada reservoir telah habis dan mobil pemadam yang akan mengambil alih penyuplaian air.

8. Fire House Coupling

GuardALL Fire Hose Coupling biasa digunakan oleh fire brigade untuk mengalirkan air dari sistem fire hydrant untuk memadam kebakaran.

 

Nah, itu dia fungsi produk hydrant GuardAll berkualitas terbaik yang dapat memaksimalkan fungsi hydrant gedung Anda. Yuk, segera gunakan produk GuardAll sekarang juga!

Fungsi Hydrant - Hydrant Pillar GuardAll

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt