Fire Pump Handal untuk Perlindungan Maksimal

Fire Pump GuardALL solusi inovatif proteksi kebakaran berbagai sektor. Telah terintegrasi dengan inovasi digital aplikasi manajemen instalasi fire hydrant Welmo by Firecek. Berikan kemudahan pengawasan dan manajemen yang praktis dan efektif.

Fire Pump Handal untuk Perlindungan Maksimal

Fire Pump GuardALL solusi inovatif proteksi kebakaran berbagai sektor. Telah terintegrasi dengan inovasi digital aplikasi manajemen instalasi fire hydrant Welmo by Firecek. Berikan kemudahan pengawasan dan manajemen yang praktis dan efektif.

single-stage-guardall
single-stage-guardall

Single Stage Centrifugal

Fire Pump

Performace 2900 rpm 1450 rpm
Max. fbw 240m³ / h 400m³ / h
Max. total head 125m 55m
Max. speed 3500rpm (smaller in peller for 60 Hz)
Max. working temperature 80° C
split-case-guardall

Split Case Centrifugal

FIRE PUMP

Diameter of pump DN 100~1400mm
Capacity Max. 18000 m³/h
Head Max. 135m
Working Pressure Max. 2.5Mpa
Working Temp. Max. 135°C
split-case-guardall
jockey-guardall
jockey-guardall

JOCKEY

FIRE PUMP

Power 2.2 – 110 kW
Max. Pressure 16 – 21 bar
Flow Range 2 – 240 m³/h
Rate Flow 1 – 200 m³/h
Temperature Range -15 – 120°C
engine-diesel-guardall

DIESEL

FIRE PUMP

Power Centrifugal End Suction
Capacity 750 USGPM
Total Head 90 m
Engine GuardALL 98 kW, 2900 RPM
engine-diesel-guardall
mockup-welmo-guardall

Fire Pump Handal untuk Perlindungan Maksimal

Fire Pump GuardALL solusi inovatif proteksi kebakaran berbagai sektor. Telah terintegrasi dengan inovasi digital aplikasi manajemen instalasi fire hydrant Welmo by Firecek. Berikan kemudahan pengawasan dan manajemen yang praktis dan efektif.

24/7 non-stop monitoring & deteksi kebocoran fire hydrant

Inventory perlengkapan fire hydrant

Checklist inspeksi digital

Laporan inspeksi real time

Notifikasi instalasi aktif

GuardALL Sudah Proteksi Ribuan Perusahaan Di Indonesia

logo_indofood
logo_ot
logo_pln
logo_bpom
logo_daihatsu
logo_ugm
logo_gs
logo_horison
Distributor Pompa Hydrant Produk Handal Standar NFPA

Memilih distributor pompa hydrant yang tepat adalah penentu antara keselamatan dan bencana, karena fire pump merupakan peralatan vital sistem proteksi kebakaran. Saat api mulai berkobar setiap detik menjadi kritis dan keandalan pompa hydrant bukan hanya sebuah kebutuhan, melainkan sebuah keharusan.

Tapi, bagaimana bisa yakin bahwa kamu membuat pilihan yang tepat? Di tengah banyaknya opsi, memilih distributor yang terpercaya adalah tantangan tersendiri. Pastinya kamu tidak mau jika salah pilih bukan? Makanya pastikan kamu baca ulasan berikut ini sampai selesai!

Pentingnya Pompa Hydrant dalam Sistem Pemadam Kebakaran

Distributor Pompa Hydrant pompa hydrant dieselPompa hydrant adalah komponen kunci dalam sistem pemadam kebakaran yang tidak boleh kamu abaikan begitu saja, khususnya sistem hydrant dan sprinkler. Karena memiliki peran yang cukup penting dalam sistem pemadam kebakaran, maka tidak mengherankan jika kini ada banyak distributor pompa hydrant.

Distributor-distributor ini hadir untuk menyediakan beragam produk fire pump yang bisa kamu jadikan pilihan dalam sistem instalasi fire hydrant. Lalu, apa saja alasan keberadaan fire pump sangat penting dalam sistem pemadam kebakaran? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

1. Menyediakan Tekanan Air yang Memadai

Pompa hydrant meningkatkan tekanan air dalam sistem hydrant sehingga dapat mencapai semua area yang memerlukan pemadaman. Tanpa tekanan yang cukup, air tidak mencapai lantai atas gedung atau tidak cukup kuat untuk memadamkan api secara efektif.

2. Menjamin Ketersediaan Air dalam Kondisi Darurat

Dalam situasi kebakaran, kebutuhan akan air yang cepat dan berkelanjutan adalah kunci dalam menangani kebakaran. Nah, pompa hydrant memastikan bahwa air tersedia dalam jumlah yang diperlukan dengan tekanan yang stabil.

3. Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Kebakaran

Komponen yang dijual oleh distributor pompa hydrant ini dapat menyediakan aliran air yang kamu perlukan untuk memadamkan berbagai jenis kebakaran. Termasuk, kebakaran yang pemicunya berasal dari benda padat, benda cair dan gas yang mudah terbakar.

4. Dukungan untuk Sistem Sprinkler

Dalam beberapa gedung pencakar langit biasanya pompa hydrant juga berfungsi untuk mendukung sistem fire sprinkler pemadam kebakaran. Terutama, menyediakan tekanan air yang kamu perlukan untuk mengaktifkan sprinkler secara efektif saat kondisi darurat kebakaran.

5. Meminimalisir Kerugian

Adanya pompa hydrant yang menyediakan sumber air dengan tekanan cukup, sehingga proses pemadaman yang kamu lakukan bisa cepat dan efektif. Dengan begitu nantinya potensi kerugian material maupun nonmaterial bisa kamu minimalisir sekecil mungkin.

6. Memenuhi Standar Keselamatan dan Mengurangi Kerusakan

Pemasangan dan operasi pompa hydrant yang sesuai merupakan bagian dari pemenuhan standar keselamatan kebakaran yang berlaku baik Nasional maupun Internasional. Selain itu, proses pemadaman api yang cepat karena adanya pompa hydrant dapat membantu mengurangi kerusakan akibat dari kebakaran.

Tips Memilih Distributor Pompa Hydrant

jual fire pump pompa hydrant pemadam kebakaranMemilih tempat untuk beli pompa hydrant yang tepat adalah keputusan penting yang dapat mempengaruhi keandalan dan efektivitas sistem pemadam kebakaran. Untuk menghindari kesalahan dalam memilih tempat pembelian pompa hydrant pemadam kebakaran, sebaiknya kamu ikuti beberapa tips berikut ini!

1. Periksa Reputasi

Pilih distributor fire pump yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan pompa hydrant pemadam kebakaran. Untuk meninjau reputasi, kamu bisa lihat ulasan pelanggan dan mencari referensi layanan pembelian fire pump.

2. Pilih Distributor Pompa Hydrant yang Memiliki Kesesuaian dengan Standar Industri

Pastikan bahwa distributor fire pump menyediakan pompa hydrant yang memenuhi standar industri, seperti SNI atau NFPA. Pasalnya, dengan telah memenuhi standar SNI maupun NFPA secara tidak langsung telah menunjukan adanya jaminan kualitas dan keandalan produk.

3. Ketersediaan Produk dan Lisensi

Pilih distributor pompa hydrant pemadam kebakaran yang menawarkan berbagai jenis untuk memenuhi kebutuhan spesifik bangunan yang kamu miliki. Selain itu, periksa juga apakah distributor memiliki sertifikasi atau lisensi yang relevan untuk menjual dan mendistribusikan peralatan pemadam kebakaran.

4. Dukungan Teknis dan Penyediaan Suku Cadang

Distributor yang baik harus menawarkan dukungan teknis yang kuat dan layanan purna jual, termasuk instalasi, pemeliharaan, dan perbaikan. Jangan lupa pastikan bahwa mereka dapat menyediakan suku cadang asli dan layanan penggantian jika kamu perlukan.

5. Kemudahan Akses dan Transparansi Harga

Selain itu, pastikan juga bahwa pilihan tempat pembelian fire pump kamu responsif terhadap pertanyaan. Selain itu, kamu juga harus pastikan bahwa mereka memberikan transparansi dalam penetapan harga, tanpa biaya tersembunyi.

Mengingat pentingnya peran pompa hydrant dalam sistem keamanan kebakaran, memilih distributor yang tepat adalah investasi keamanan dan perlindungan jangka panjang. Karena, hanya dengan produk pompa hydrant berkualitas sajalah, kamu akan mendapatkan menaklukan bahaya kebakaran secara efektif dan efisien.

Cari Distributor Pompa Hydrant Terbaik? GuardAll Pilihannya

cara perawatan pompa hydrant ceklist pemeriksaan hydrantPasalnya, di GuardAll, kamu akan mendapatkan lebih dari sekedar pompa hydrant, tapi juga ketenangan pikiran, keamanan, dan kesiapan menghadapi kebakaran. Selain itu, saat beli di GuardAll, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan, penasaran apa saja keuntungannya? Simak penjelasan berikut!

1. Kualitas Pompa Hydrant GuardAll Terjamin

Ketika berbicara tentang sistem keamanan kebakaran, kualitas peralatan menjadi faktor yang tak bisa kamu tawar lagi. Di sinilah pompa hydrant GuardAll hadir sebagai sebuah solusi yang tidak hanya handal, tapi juga menjanjikan kualitas terbaik.

Selain itu, reputasi dan pengalaman bertahun-tahun dalam industri kebakaran, distributor pompa hydrant GuardAll telah menjadi pilihan utama bagi perusahaan dan instansi. Beberapa perusahaan dan instansi tersebut adalah indofood, Daihatsu, Universitas Gadjah Mada, Orang Tua, Badan POM, PLN hingga Horison Hotel Group.

2. Bergaransi Resmi

Dengan membeli pompa hydrant GuardAll, kamu tidak hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi juga mitra keamanan yang dapat kamu andalkan. Pasalnya, jika kamu beli fire pump di GuardAll akan mendapatkan garansi resmi yang cukup lama, yaitu 1 tahun.

Dengan garansi tersebut, kamu akan mendapatkan jaminan kualitas dan keandalan dari produk pompa pemadam kebakaran. Selain itu, garansi resmi GuardAll menawarkan ketenangan pikiran yang tak ternilai, karena mendapatkan dukungan penuh dari tim teknisi profesional GuardAll.

3. Distributor Pompa Hydrant GuardAll Sudah Standar NFPA

Memilih distributor fire pump yang tepat adalah langkah krusial dan ketika kamu memilih GuardAll, kamu telah membuat pilihan bijak. Pasalnya, GuardAll tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memastikan bahwa setiap pompa hydrant telah memenuhi standar National Fire Protection Association.

Setiap pompa dari GuardAll memiliki rancangan untuk memberikan performa terbaik dengan memastikan aliran air stabil dan tekanan yang sesuai standar NFPA. Sehingga, dengan beli di distributor pompa hydrant GuardAll, sistem yang kamu miliki akan bertindak secara efektif dan efisien saat situasi kebakaran.

4. Terintegrasi Aplikasi Manajemen Fire Hydrant Welmo

Terakhir, keunggulan yang GuardAll tawarkan adalah integrasi produk fire pump dengan aplikasi manajemen fire hydrant Welmo. Dengan aplikasi Welmo ini, memungkinkan kamu dapat melakukan pemantauan dan pengelolaan sistem hydrant secara real-time serta memberikan kontrol terhadap pompa hydrant.

Selain itu, aplikasi Welmo, juga dapat memantau status operasional fire pump, notifikasi pemeliharaan rutin, dan mendeteksi masalah sebelum menjadi serius. Oleh karenanya, dengan memilih distributor pompa hydrant GuardAll, kamu tidak hanya mendapatkan produk yang handal dan kuat, tetapi juga kecanggihan teknologi aplikasi Welmo. Yuk, beli sekarang dengan klik disini.