Fire Hydrant Box GuardALL

Fire hydrant box GuardALL banyak digunakan untuk memproteksi kebakaran pada gedung bertingkat, rumah sakit, perhotelan, dan beberapa apartement di seluruh Indonesia. Proses produksi dengan standart tinggi menghasilkan produk berkualitas sehingga produk GuardALL menjadi pilihan yang banyak diminati para pengembang.

Fire Hydrant Box GuardALL

Mutu Dan Kualitas Fire hydrant Box GuardALL Selalu Terjaga

Setiap produk fire hydrant box GuardALL diproduksi menggunakan mesin press berteknologi terkini, membuat setiap sudut pada fire hydrant box GuardALL lebih presisi sehingga memudahkan dalam proses pemasangan dan membuat pekerjaan instalasi fire hydrant lebih rapi.

Untuk melindungi fire hydrant box outdoor dan fire hydrant box indoor GuardALL pada area yang memiliki suhu ekstrim dibutuhkan fire hydrant box dengan kualitas cat terbaik, dengan perlindungan cat yang mampu bertahan dalam kondisi ekstrim membuat warna fire hydrant box GuardALL tidak mudah pudar dan mampu menahan resiko karat. Fire hydrant box GuardALL diproduksi menggunakan bahan mild steel dengan ketebalan 1.2 mm.

Fire Hydrant Box GuardALL Indoor

hydrant box GuardALL indoor tersedia dalam dua type, fire hydrant box indor type A dan fire hydrant box type B.

Fire hydrant box GuardALL indoor type A

Fire Hydrant Box GuardALL

Dirancang hanya untuk menyimpan perlengkapan kebakaran atau fire hydrant aksesoris yang dapat dilengkapi dengan outlet landing valve untuk memudahkan dalam penggunaan jika terjadi kebakaran. Penggunaan akan lebih mudah jika pada bagian dalam hydrant box GuardALL di lengkapi hose rack GuardALL, hose rack GuardALL berfungsi untuk menata fire hose, saat coupling fire hose terhubung dengan hydrant valve dan nozle maka saat terjadi kebakaran Anda hanya menarik fire nozle menuju ke sumber api.

Fire hydrant box GuardALL Indoor type B

Fire Hydrant Box GuardALL

hydrant box GuardALL indoor type B dapat dilengkapi dengan fire alarm equipment dan dapat dihubungkan dengan Master control Fire Alarm. Fungsi ini memudahkan kita melakukan triger secara manual dengan cara menekan push button bahkan berkomunikasi melalui mode interkom agar dapat berkoordinasi dengan team fireman lain.  hydrant box indoor type B dapat dilengkapi dengan hose rack seperti pada hydrant box indoor type A.

Detail ukuran klik link

Fire hydrant box GuardALL Outdoor type C

Fire Hydrant Box GuardALL

Pada prinsipnya hydrant box GuardALL outdoor type C hampir sama dengan hydrant box indoor type B, yang membedakan adalah karena faktor penempatan saja. Karena hydrant box outdoor sesuai dengan namanya untuk di tempatkan pada ruang terbuka maka hydrant box outdoor GuardALL dilengkapi dengan kaki agar hydrant box GuardALL selalu terjaga keawetannya. Seluruh perlengkapan kebakaran yang tersimpan dalam hydrant box GuradALL type outdoor agar mudah digunakan saat terjadi kebakaran dapat juga dilengkapi dengan hose rack, seperti pada hydrant box type A dan hydrant box type B.

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt