Distributor APAR Alat Pemadam Kebakaran Sertifikat Damkar Jakarta

Distributor APAR premium menawarkan APAR GuardALL yang telah lulus uji Lab Damkar dan mendapat sertifikat rekomendasi dari Damkar. Yuk langsung saja cek APAR GuardALL di bawah ini!

Distributor APAR GuardALL Rekomendasi Damkar Indonesia

APAR GuardALL telah lulus uji test di Lab Damkar Ciracas Jakarta dan mendapatkan nomor sertifikasi GuardALL LAB-DAMKAR-DKI-NO. 46/LHU/VI/2018. Dengan ini APAR GuardALL sudah memenuhi standar alat pemadam api Indonesia dan direkomendasikan oleh dinas terkait.

Selain itu, tabung APAR GuardALL saat melakukan burst test mampu menahan tekanan hingga 80 bar atau 6x tekanan kerja standar sebuah tabung.

Distributor APAR Bersertifikat Damkar

Selanjutnya, media pemadam api powder GuardALL sangat berkualitas dan efisien dalam memadamkan api. Bahkan media pemadam api GuardALL tidak mudah rusak. Saat media powder APAR GuardALL dicampur air tidak menggumpal dan tetap dalam kondisi kering.

Video unboxing pemadam api GuardALL cek di sini.

GuardALL juga memiliki banyak varian media pemadam api, mulai dari powder, foam, CO2 dan liquid gas. Selain itu, kapasitas tabung juga lengkap mulai 1 kg sampai 9 kg. Ingin mendapatkan APAR GuardALL premium? Hubungi kami, akan kami berikan harga terbaik bagi Anda!

Promo Aplikasi Cek APAR Gratis dan Garansi 5 Tahun dari GuardALL!

Selain APAR berkualitas, distributor APAR GuardALL juga kami garansi selama 5 tahun. Garansi ini berupa garansi tekanan APAR yang berlaku jika APAR masih tersegel dan belum pernah digunakan.

Distributor APAR Bergaransi 5 Tahun dengan Promo Gratis Aplikasi Cek APAR Firecek

Kini APAR GuardALL juga sudah terintegrasi dengan aplikasi cek APAR Firecek. Jadi kini melakukan inspeksi APAR GuardALL akan semakin mudah. Anda dapat melakukan inspeksi APAR GuardALL via web dan smartphone.

Dengan aplikasi Firecek menyimpan data ratusan APAR secara aman pada menu inventory Firecek. Lalu, menjadwalkan dan menyimpan hasil inspeksi APAR bisa dilakukan dengan mudah pada menu schedule.Melakukan pendataan maintenance dan estimasi budgeting-nya bisa dilakukan pada menu broken stuff dan transaction.

Selain itu, Anda akan mendapatkan report langsung dari lapangan secara lengkap dan real-time melalui menu report dan dengan mudah membagikannya pada tim. Juga akan muncul notifikasi APAR expired dan kapan harus melakukan inspeksi APAR dan mendapatkan analisa potensi kebakaran

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan APAR GuardALL-mu di distributor APAR ini!

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt