APAR untuk Mobil Handal, Bergaransi dan Terintegrasi Aplikasi Firecek

APAR untuk mobil harus dipilih dengan tepat, karena seperti yang diketahui bahwa mempersiapkan APAR tidak boleh sembarangan. Dalam mempersiapkan APAR Anda harus memperhatikan potensi kelas kebakarannya terlebih dahulu dan juga kebutuhan APAR berdasar luas areanya. Mau tahu tipsnya? Yuk simak poin-poin di bawah ini!

Analisa Potensi Kebakaran Sebelum Membeli APAR untuk Mobil

Sebelum membeli APAR ada baiknya Anda menganalisa potensi kebakaran di area yang akan diproteksi, dalam hal ini berarti mobil. Di dalam mobil ada beberapa benda yang dapat memicu api. Sebut saja bensin, oli dan juga rangkaian kable/sistem elektrikal mobil. Semua benda tersebut berpotensi memicu api di dalam mobil.

Karena benda-benda tersebut termasuk dalam benda cair mudah terbakar dan juga benda elekrtikal yang dapat memicu kebakaran. Maka bisa disimpulkan potensi kebakaran pada mobil adalah kelas kebakaran B dan C. Maka dari itu, Anda harus memilih APAR yang tepat untuk proteksi mobil Anda.

APAR untuk Mobil dan Kelas Kebakarannya

APAR yang bisa memadamkan kelas kebakaran B dan C adalah APAR CO2 dan powder. Namun, karena masalah space di dalam mobil, maka APAR yang sering digunakan adalah APAR powder berukuran 1 kg. Karena APAR ini multipurpose dan juga mudah untuk disimpan di dalam mobil, karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Jika Anda membutuhkan APAR untuk mobil, pastikan menggunakan APAR powder dari GuradALL. Karena APAR GuardALL sudah teruji di Lab Damkar dan sesuai standar di Indonesia. Maka proteksi kebakaran mobil Anda tidak sembarangan, karena sudah lulus uji dan direkomendasikan oleh Damkar.

APAR Mobil GuardALL Sudah Terintegrasi dengan Aplikasi APAR

Selain sudah teruji di Lab Damkar, APAR GuardALL memiliki keunggulan lain yaitu sudah terintegrasi dengan aplikasi APAR. Aplikasi APAR ini diberikan kepada Anda yang membeli APAR GuardALL untuk memudahkan memanage dan memonitor APAR secara digital.

Aplikasi APAR ini akan menjadi ‘asisten’ Anda dalam merawat APAR. Fitur-fitur seperti menyimpan data APAR, menjadwalkan inspeksi APAR dan juga memberi notifikasi masa kadaluarsa APAR yang akan semakin memudahkan Anda merawat APAR. Selain itu, dalam satu aplikasi ini Anda bisa memanage banyak APAR milik Anda.

Kami rasa Anda sudah tidak perlu berpikir dua kali untuk menjatuhkan pilihan membeli APAR GuardALL. Banyak keunggulan yang akan diberikan APAR GuardALL dan menjadi jawaban akan kebutuhan APAR untuk mobil Anda. Ayo segera hubungi kami dan dapatkan APAR GuardALL milik Anda!

APAR untuk Mobil yang Terintegrasi dengan Aplikasi APAR GuardALL

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt