Haruskah Kita Memasang Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane?

Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane

Crane, alat berat yang sering sekali kita jumpai ketika sedang ada pembangunan gedung-gedung besar. Berbicara mengenai alat berat, tentunya kita tidak akan jauh dengan yang namanya perawatan dan perlindungan untuk crane.

Sebagai pemilik crane mungkin kita sudah merasa memberikan perawatan yang terbaik. Tapi, sudahkah kita memperhatikan mengenai perlindungan alat berat yang kita miliki? “Perlindungan seperti apakah yang harus ada pada crane?” Mungkin itu yang terbesit di pikiran kita semua.

rekomendasi Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane

Bagaimana dengan sistem proteksi kebakaran pada alat berat, apakah kita sudah memberikannya? Mungkin kita menganggap bahwa crane sendiri merupakan alat berat yang terbuat dari baja yang besar. Dimana hal tersebut terlihat mustahil terbakar.

Tapi pada kenyataanya, banyak sekali beredar berita mengenai kebakaran pada crane. Secara teori, benda apapun dapat terbakar, jika pada ruangan atau tempat tersebut terdapat 3 unsur pembentuk api. Pasti api akan muncul dan mulai membakar apa saja.

Jasa Instalasi Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane Terbaik

Pemasangan sistem proteksi kebakaran pada crane merupakan hal yang sangat penting dan merupakan keharusan. Mungkin kita akan berfikir lagi, mengapa sepenting itu? Tentunya, Anda sebagai pemilik crane tidak ingin bukan? kehilangan kepercayaan mitra-mitra Anda?

JIka crane yang Anda miliki terbakar, otomatis Anda akan mengalami banyak kerugian secara finansial. Kita sendiri tahu, bahwa harga crane tidak semurah membeli mobil, bahkan hampir 1 Milyar. Selain itu, operasional juga otomatis berhenti jika crane terbakar bukan?

jasa instalasi Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane

Tidak akan hanya rugi secara finansial, melainkan juga kepercayaan client Anda. Tentunya, Anda tidak mau mendapatkan respon negatif dari mitra Anda bukan? Oleh sebab itu, sebelum terlambat, lengkapi crane Anda dengan alat pemadam kebakaran otomatis.

Alat ini akan bekerja secara otomatis, sensor pada sistem akan memantau kondisi crane. Jika pada crane terdapat gejala kebakaran, maka alat langsung menyemprotkan media pemadam api. Sehingga kebakaran dapat diatasi sesegera mungkin. Pemasangan alat juga harus diperhatikan, gunakanlah jasa instalasi alat pemadam kebakaran otomatis untuk crane yang sudah terpercaya.

Pilih Yang Sudah Terbukti Kualitasnya

Pada paragraf diatas, sudah dijelaskan. Bahwa pemasangan alat pemadam kebakaran otomatis untuk crane ini harus dilakukan oleh teknisi ahli yang berpengalaman. Karena harus melalui perhitungan-perhitungan matematis agar sesuai dengan standar NFPA.

jasa pasang Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Crane

Selain itu, media alat pemadam juga harus memiliki sertifikasi UL FM yang jelas, serta sudah mendapatkan sertifikat uji DAMKAR. Seperti GuardAll. GuardAll sudah dikenal oleh banyak kalangan akan kualitasnya yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi lebih lanjut dengan konsultan ahli kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang tersedia pada halaman situs kami.

Leave a Comment

distributor alat pemadam kebakaran otomatis untuk loaderalat pemadam kebakaran otomatis untuk alat bongkar muat