Alat Pemadam Api Ringan GuardALL Kapasitas Terlengkap

Alat pemadam api ringan GuardALL tidak pernah menganggap api kecil musuh yang ringan. Api walau masih kecil skalanya harus di-manage dengan baik. Kegagalan dalam me-manage sumber api dapat berakibat fatal.

Walaupun kalian sering mendengar alat pemadam api ringan GuardALL sebenarnya memiliki kemampuan jauh dari imajinasi yang pernah kalian bayangkan. Alat pemadam api ringan GuardALL memiliki kemampuan memadamkan kebakaran tidak seperti yang kalian bayangkan.

Pada akhir artikel ini akan dibagikan link video bagaimana alat pemadam api ringan GuardALL memadamkan kebakaran.

Kapasitas Alat Pemadam Api Ringan GuardALL

Kapasitas alat pemadam api GuardALL tersedia dalam berbagai varian. Mulai dari ukuran 1 kg hingga 90 kg. Untuk ukuran 1 kg sampai 9 kg dikemas dalam plat silinder yang masih dapat kalian tenteng atau biasa disebut portable fire extinguisher.

Alat Pemadam Api Ringan GuardALL Kualitas Terbaik

Untuk alat pemadam api GuardALL dengan kapasitas 25 kg sampai 90 kg menggunakan kereta (beroda). Supaya kalian mudah membawanya saat kejadian kebakaran yang lokasinya jauh dari tempat penyimpanan. Model seperti ini biasa disebut fire extinguisher trolley unit.

Begitu gambaran sekilas tentang kapasitas alat pemadam api ringan. Namanya sekilas pasti masih banyak hal mungkin perlu kalian tau. Kalian bisa tanya hal yang pengen kalian tau di kolom komentar atau kunjungi blog kami. Nanti team GuardALL akan bantu beri penjelasan lebih dalam.

Cara Pengecekan Alat Pemadam Api GuardALL

Cara pengecekan alat pemadam api GuardALL banyak ditanyakan oleh pelanggan baru. Mereka bingung setiap tabung pemadam api yang baru mereka beli tidak ada stiker kapan alat pemadam api diproduksi dan kapan alat pemadam api harus diisi ulang ?

Tetapi setelah melihat video aplikasi cek APAR Firecek http://bit.ly/cara-cek-apar-pakai-firecek baru mereka terjaga dan bahagia.

Alat Pemadam Api Ringan GuardALL dengan Aplikasi APAR Firecek

Ada juga ya aplikasi untuk cek alat pemadam kebakaran?

Cara pengecekan alat pemadam api GuardALL sungguh sangat mencengangkan. Kami menciptakan terobosan yang pasti butuh waktu untuk mengedukasi pengguna. Penolakan banyak terjadi di sana sini. Akhirnya setelah mendapat penjelasan para pelanggan merasa semakin dimudahkan.

Jadwal pengecekan alat pemadam selalu diingatkan. Banyaknya tabung pemadam api tercatat dengan rapi, masa kedaluwarsa semakin terjaga dengan notifikasi yang tiada henti buat ngingetin kalian agar ga kelupaan.

QR Code APAR GuardALL

APAR GuardALL dilengkapi dengan QR Code yang memiliki banyak fungsi untuk mempermudah semua pekerjaan kalian. Kalian dapat mengidentifikasi alat pemadam kebakaran di mana letaknya.

Kalau dulu kalian menggunakan nomor pada setiap tabung, dengan QR Code Firecek teknologi alat pemadam api sudah ga perlu dikasih nomor lagi. QR Code yang tersedia pada alat pemadam api GuardALL dapat memberi informasi pada kalian dimana seharusnya alat pemadam api tersebut harus ditempatkan.

Alat Pemadam Api Ringan GuardALL dengan QR Code Firecek

Banyak terjadi alat pemadam api setelah dilakukan inspeksi hilang tak terdeteksi. Dengan aplikasi Firecek hal itu sudah dapat diantisipasi. Dengan Firecek pengecekan alat pemadam api harus datang ke lokasi, scan QR Code dengan Handphone update data, save dan sharing, semudah itu.

Tertarik untuk memiliki APAR GuardALL dengan semua kemudahannya, yuk dapatkan di sini!

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt
%d blogger menyukai ini: