Alat Pemadam Api Powder untuk Segala Jenis Kebakaran

Alat pemadam api powder adalah salah satu jenis pemadam yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat umum. Mulai dari skala rumahan sampai untuk memproteksi industri-industri. Alat pemadam powder ini sangat diandalkan karena kemampuannya dalam memadamkan kebakaran yang sangat efektif.

Cek Kelas Kebakaran Alat Pemadam Api Powder

Sangat erat kaitannya antara media alat pemadam api dengan kelas kebakaran yang bisa dipadamkannya. Istimewanya alat pemadam api GuardALL media powder sangat efektif digunakan di beberapa kelas kebakaran. Alat pemadam api GuardALL media powder dapat memadamkan api pada kelas kebakaran:

Alat Pemadam Api Powder GuardALL

  • Kelas kebakaran A (berasal dari benda padat yang terbakar)
  • Kelas kebakaran B (berasal dari benda cair yang terbakar)
  • Kelas kebakaran C (berasal dari malfungsi elektrikal)

Nah, oleh sebab itu alat pemadam api jenis ini sangat luas pemakaiannya, karena kelas kebakaran yang dapat ditanganinya sangat luas.

Tips Merawat Alat Pemadam Media Powder

Dikarenakan media powder berbentuk serbuk kering, maka kita harus memperhatikan cara menyimpannya. Hal ini dikarenakan untuk menghindarkan alat pemadam powder dari penggumpalan. Untuk menghindari alat pemadam powder dari penggumpalan. Di bawah ini GuardALL ada tipsnya yang bisa Anda ikuti:

  • Jangan letakkan alat pemadam powder langsung menyentuh pada lantai. Pastikan juga tidak berada di ruangan yang lembap.
  • Letakkan alat pemadam powder minimal 15 cm dari atas lantai atau lebih baik 125 cm dari atas lantai sesuai standar.
  • Jika APAR powder diletakkan di luar ruangan, maka harus dilengkapi dengan box APAR.

Alat Pemadam Api Powder dan Standar Pemasangannya

Selain beberapa tips di atas, Anda juga harus memperhatikan masa kedaluwarsa APAR.

Masa kedaluwarsa alat pemadam api powder adalah 5 tahun.

Setelah alat pemadam powder memasuki masa kedaluwarsa, maka harus segera melakukan isi ulang. Tidak hanya itu, setelah alat pemadam powder dipakai pun juga harus melakukan isi ulang.

Nah, pasti Anda tidak mau sampai kelupaan kapan APAR milik Anda memasuki masa kedaluwarsa kan? Tenang, kini alat pemadam GuardALL sudah dilengkapi dengan aplikasi pengecekan APAR Firecek.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu Anda dalam me-manage APAR dan salah satu fiturnya memungkinkan Anda untuk mendapatan notifikasi jika alat pemadam milik Anda sudah memasuki masa kadaluarsa, canggih bukan?

Jika Anda menginginkan alat pemadam powder, segera dapatkan di sini! Kami pastikan Anda akan mendapat alat pemadam api berkualitas dan tersertifikasi Damkar Jakarta. Selain itu, Anda akan mendapat aplikasi APAR Firecek secara cuma-cuma juga garansi APAR lima tahun. Yuk segera hubungi tim kami untuk mendapatkannya!

Alat Pemadam Api Powder GuardALL Dilengkapi Aplikasi Pengecekan APAR Firecek

Recommended Posts

Leave a Comment

Contact Us

Ada yang bisa kami bantu?

Not readable? Change text. captcha txt
%d blogger menyukai ini: